Terletak di Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Jawa tengah. Berdiri pada Tahun 1983 dengan nama SMPN 1 Kedungreja, sekolah ini merupakan salah satu SMP Negeri tertua di kawasan Cilacap Barat. Setelah Kecamatan Kedungreja dipecah menjadi Kecamatan Kedungreja dan Kecamatan Patimuan Sekolah yang secara administratif masuk wilayah Patimuan resmi berganti nama menjadi SMP Negeri 1 Patimuan. Perjalanan panjang selama lebih dari seperempat abad dalam suka dan duka telah menempa sekolah, membimbing dan membina siswa-siswinya memberi asa dan harapan kepada mereka dimanapun mereka sekarang...

Pembangunan Mushola Baru

Posted by SMPN 1 Patimuan-Cilacap | Posted on 11.19 | Posted in

Pada Tahun Ajaran 2009/2010 ini, SMPN 1 Patimuan melakukan pembangunan Mushola baru untuk menggantikan bangunan Mushola lama. Bangunan baru ini terletak di depan Ruang Perpustakaan, berukuran 7 x 8 meter dan diharapkan selesai dibuat pada akhir Tahun Pelajaran 2009/2010 ini.
Pembangunan dimulai pada Awal Bulan November dan pada hari Jum'at 6 November 2009 telah digelar acara selamatan tanda dimulainya pembangunan Mushola ini.
Mohon Do'a Restu dan dukungan kepada semua pihak, khususnya Alumni dan Keluarga Besar SMPN 1 Patimuan. Mudah-mudahan pembangunan Mushola ini mendapat Ridho dari Alloh SWT dan dapat berjalan dengan lancar, tidak hambatan suatu apa. Amien.

Comments (0)

Posting Komentar