Terletak di Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Jawa tengah. Berdiri pada Tahun 1983 dengan nama SMPN 1 Kedungreja, sekolah ini merupakan salah satu SMP Negeri tertua di kawasan Cilacap Barat. Setelah Kecamatan Kedungreja dipecah menjadi Kecamatan Kedungreja dan Kecamatan Patimuan Sekolah yang secara administratif masuk wilayah Patimuan resmi berganti nama menjadi SMP Negeri 1 Patimuan. Perjalanan panjang selama lebih dari seperempat abad dalam suka dan duka telah menempa sekolah, membimbing dan membina siswa-siswinya memberi asa dan harapan kepada mereka dimanapun mereka sekarang...

Silaturahmi di SMPN 1 Patimuan

Posted by SMPN 1 Patimuan-Cilacap | Posted on 13.58 | Posted in

Hari Kamis Tanggal 29 Oktober 2007 Bertempat di Kampus SMPN 1 Patimuan telah diselenggarakan Silaturahmi antara seluruh warga sekolah dengan Dinas Instansi terkait dan masyarakat sekitar sekolah.

Comments (6)

aslmkm wr wb...

gak sengaja saya nyasar di sini...
dan memori dikepala saya langsung bekerja membuka kenangan pada tahun 1996...tahun terakhir saya belajar di SMPN ini, dulu smp ini masih bernama smpn 1 kedungreja...nggak tahu..apa arsip nama saya ada di sini atau pindah ke smpn 1 kedungreja yang sekarang (dulu smpn 2 kedungreja)

dan saya harap banyak para orang tua kedua saya di institusi ini masih mengingat saya...mereka adalah para guru saya..

menangis hati ini karena rindu pada mereka..

dan institusi ini merupakan tempat pendidikan formal terakhir saya..

11 tahun yang silam...

mungkin banyak yang berubah dengan institusi ini...tapi cinta saya padanya tak akan pernah berubah..

begitu pula kisah-kisah kengan yang penuh cinta, kasih..dengan semua element di institusi ini...

akan tetap kuingat setiap pojok..setiap ujung taman...setiap rumput dan tanaman....dulu..11 tahun yang silam...

s'moga ada yang baca comment ini..

karawang, 16 dec 2007
badar
alumni 95/96

masbadar@yahoo.co.id
smartNET-computer
"one stop digital IT portal"

graphic designer

wah ini mantan SMP aku nih

tapi sayang sarana pendukung buat belajar kurang tapi aku suka scol disitu


lewat kata2 ini aku sampekan rasa terima kasih aku kepada semua guru2,staf & karyawan SMPN 1 PATIMUAN karena mereka aku jadi tau,


tau apa nih?
pokoknya ada deh

thn 1991 aku msk smp ini. begitu bnyk kenangan indah ku alami disini , bhkn sedih saat banjir pun tak pernah ku lupakan. trima ksh utk smua dewan guru . pak sis pak sujat pak saleh dan bpk dewan guru lain yg tidak bisa saya sebutkan. saat saya tulis komentar ini, saya sedang berada di macau china utk meraih sebuah mimpi . smoga terwujud.

Wow,,,
Nie Baru School aq.
Saya, Ria Kristiawan angkatan 2004.
saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua guru yang telah membimbingku, mengajariku, dan memberiku ilmu yang sangat berguna di dalam hidupku.
Tingkatkan terus prestasi dan tetaplah menjadi sekolah terfavorit di Kecamatan Patimuan.

Semua terkesan disini.pendidikan yang mengenal ak tentang arti kehidupan yang sesungguhnya,bahwasanya ak disini telah menuntut banyak sekali ilmu,akademik,moral,mental,kepribadian,juga sosial.bwt SMP Negeri 1 Patimuan,sukses selalu baik akademik maupun non akademik,yang nantinya bisa membawa nama baik sekolah,baik dalam kancah kabupaten,provinsi,nasional,bila perlu sudah bisa mencapai Sekolah Standar Internasional,amiiiin.buat bapak dan ibu guru,terima kasih atas semua ilmu yang telah kalian ajarkan kepada saya,semoga bisa bermanfaat nantinya dalam kehidupan saya,amiiiin.
"Beriman,bernurani,berwibawa,dan sederhana".Sukses terus buat SMP NEGERI 1 Patimuan.

Aku yo angkatan 90

Posting Komentar